Sukses

Anggodo Tersangka, Susno Diganti?

Jumpa pers pemeriksaan Anggodo Widjojo di Mabes Polri belum digelar. Sementara kabar tentang serah terima jabatan Kabareskrim Polri semakin santer.

Liputan6.com, Jakarta: Jumpa pers yang rencananya akan digelar Mabes Polri, Rabu (4/11) siang, hingga kini belum dimulai. Dalam pertemuan itu, pihak kepolisian akan menjelaskan seputar perkembangan pemeriksaan Anggodo Widjojo yang berlangsung sejak tadi malam. Besar kemungkinan Anggodo akan menjadi tersangka [baca: Anggodo Sangat Mungkin Jadi Tersangka].

Sementara itu, kabar tentang berhentinya Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji semakin santer beredar. Reporter SCTV Riko Anggara melaporkan, muncul pula kabar bahwa hari ini Susno akan melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat baru. Beredar dua nama, yaitu Kadiv Humas Polri Irjen Nanan Sukarna dan Kapolda Kalbar Mathius Salempang yang disebut-sebut akan menggantikan Susno. Selengkapnya simak video berita ini [baca: TPF Minta Kapolri Copot Susno].(ADO/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini