Sukses

Anggodo Sangat Mungkin Jadi Tersangka

Hingga siang ini, Anggodo Widjojo masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Besar kemungkinan Anggodo akan dijadikan tersangka karena merekayasa kriminalisasi terhadap dua pimpinan KPK.

Liputan6.com, Jakarta: Anggodo Widjojo masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (4/11) siang. Adik Anggoro Widjojo, tersangka kasus suap pengadaan alat komunikasi di Departemen Kehutanan itu, sudah diperiksa sejak tadi malam. Besar kemungkinan Anggodo akan dijadikan tersangka karena merekayasa kriminalisasi terhadap dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Bibit Samad Riyanto dan Chandra Hamzah.

Sementara itu, kuasa hukum Anggodo, Bonaran Situmeang, yang tadi pagi datang ke Mabes Polri tetap bersikukuh bahwa hasil rekaman KPK tidak sepenuhnya asli. "Saya mempertanyakan keaslian rekaman itu. [rekaman] itu sudah diedit," tegas Bonaran. Kendati demikian, dia mengakui bahwa suara yang terdengar di rekaman itu memang suara Anggodo dan sejumlah rekannya. Selengkapnya simak video berita ini [baca: Inilah Rekaman yang Menghebohkan Itu].(ADO/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini