Sukses

Nunun Tak Ditemukan di Singapura

SCTV tidak menemukan nama Nunun Nurbaeti di RS Mounth Elizabeth Singapura. Sosoknya juga tak ditemukan di klinik syaraf tempat namanya terdaftar.

Liputan6.com, Jakarta: Nunun Nurbaeti berulang kali tidak hadir dalam sidang kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom. Dokter pribadi Nunun mengatakan, istri mantan Wakil Kapolri Adang Daradjatun itu sakit lupa berat dan harus dirawat di rumah sakit [baca: Empat Kali Dipanggil Nunun Selalu Tak Datang].

Adang bahkan menunjukkan bukti medis tentang penyakit yang diderita Nunun. Tak tanggung-tanggung, akibat penyakitnya Nunun harus dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Namun, benarkah semua pengakuan itu. SCTV pun berusaha menelusurinya.

Tidak mudah mendapatkan rekaman gambar, apalagi keterangan dai pihak Rumah Sakit Mounth Elizabeth. Baru pada hari kedua SCTV mendapat kepastian. Tidak ada nama Nunun Nurbaeti di rumah sakit ternama di Negeri Singa ini.

Nunun ternyata menjadi pasien di sebuah klinik spesialis neurologi atau syaraf dan ditangani dokter Nei Iping. Meski berada satu kompleks dengan RS Mount Elizabeth, klinik ini memiliki manajemen terpisah. Namun, lagi-lagi saat didatangi SCTV, Nunun tidak berada di tempat ini. Lantas, dimana Nunun berada? baca: Dokter: Nunun Idap Sakit Pelupa Berat


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.