Sukses

Mabes Polri Sudah Ketahui Posisi Gayus

Mabes Polri mengklaim sudah mengetahui keberadaan tersangka kasus skandal pajak Gayus H. Tambunan yang diduga kabur ke Singapura. Kini, pihak Mabes sudah berada di Kepulauan Batam.

Liputan6.com, Jakarta: Tinggal selangkah lagi nasib tersangka kasus skandal pajak Gayus Halomoan Tambunan berada di tangan polisi. Pasalnya, Markas Besar Polri mengklaim keberadaan Gayus di Singapura sudah diketahui, Jakarta, Selasa (30/3). Bahkan, tim dari Mabes sudah berada di Kepulauan Batam.

"Gayus sudah dekat dengan kita. Dengan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi Ito Sumardi Djunisanyoto, saya juga sudah ke Batam. Jadi, kalau berkoordinasi dengan pihak kita gampang," ucap juru bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Edward Aritonang.

Gayus boleh dibilang licin. Pegawai Direktorat Pajak berusia 30 tahun itu menghilang setelah berhasil menilap uang pajak sebesar Rp 25 miliar [baca: Gayus Kabur ke Singapura Sejak 24 Maret].

Bukan hanya Gayus yang menghilang. Istri Gayus, Milana Anggraini, yang bekerja sebagai staf di ruangan Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan, juga tidak terlihat masuk kantor sepekan belakangan. Milana yang akrab disapa Rani itu mengajukan cuti sejak kasus suaminya terungkap. Menurut rekan kerja, Rani kerap gonta-ganti mobil mewah yang dibawanya ke kantor [baca: Polri Memburu Istri Gayus Tambunan].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini