Sukses

Polri Memburu Istri Gayus Tambunan

Wakil Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Irjen Dikdik Mulyana Arif mengatakan Polri tengah memburu istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini. Milana bisa ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencucian uang dan penggelapan pajak yang dilakukan suaminya.

Liputan6.com,  Jakarta : Wakil Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Irjen Dikdik Mulyana Arif mengatakan Polri tengah memburu istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini. Milana bisa ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencucian uang dan penggelapan pajak yang dilakukan suaminya. Namun Perihal statusnya, Wakabareskrim Polri mengaku tidak tahu, dan meminta wartawan menanyakannya kepada penyidik.

Penasehat Kapolri Doktor Kastorius Sinaga kepada wartawan menyatakan diduga ada aliran dana dari rekening Gayus kepada istrinya. Aliran pertama sebesar Rp 900 juta, kemudian yang kedua Gayus juga mentransfer uang ke rekening Istrinya sebesar Rp 2,7 miliar. Sehingga, diduga total uang yang mengalir dari rekening Gayus kepada Milana sebesar Rp 3,6 miliar.

Milana sendiri sejak 25 Maret hingga 30 Maret mengajukan izin dari tempat kerjanya di DPRD DKI Jakarta dengan alasan sakit. Milana diduga pergi ke Singapura bersama suaminya.

Mabes Polri hari ini (29/3) rencananya akan memeriksa Istri Andi Kosasih dan pengacaranya Haposan Hutagalung. Keduanya diperiksa sebagai saksi kasus Andi Kosasih. Tersangka Andi Kosasih mengaku sebagai pemilik uang Rp 24.6 miliar di rekening Pegawai pajak Gayus Tambunan. Namun belakangan Polri menyatakan pengakuan Andi ini palsu.  (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini