Sukses

Tuntutan Tak Digubris, Kantor Century Dilempar Telur

Para nasabah Bank Century di Surabaya, Jatim, menuntut Presiden Yudhoyono lebih peduli terhadap nasib mereka. Marah karena tuntutannya tidak ditanggapi, salah seorang nasabah melempar Kantor Cabang Bank Century dengan telur.

Liputan6.com, Surabaya: Kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/12), tidak disia-siakan para nasabah Bank Century. mereka menggelar unjuk rasa di depan Kantor Cabang Bank Century di kawasan Jalan Kertajaya, Surabaya. Dalam aksinya, para nasabah kembali menuntut agar Presiden Yudhoyono lebih peduli dengan nasib mereka.

Dengan gaya khasnya, salah seorang nasabah Century bernama Sri Gayatri menari di tengah jalan. Ia pun meneriakkan makian yang ditujukan pada manajemen Bank Century yang saat ini telah berganti nama menjadi Bank Mutiara. Bahkan, untuk melampiaskan kemarahannya, Gayatri melempar Kantor Bank Century dengan sejumlah telur.

Aksi protes Gayatri bukanlah yang pertama. Pada April silam, ia mengubah kantor bank menjadi depot rujak. Sri Gayatri melakukan aksi ini tak sendiri. Ia memaksa para pegawai Bank Century untuk menemaninya membuat rujak. Bila menolak, Sri pun marah [baca: Kesal, Nasabah Bank Century Gelar Rujakan].

Adapun para nasabah Bank Century itu bertekad akan kembali menggelar unjuk rasa. Terutama, hingga tuntutan mereka dikabulkan pihak Bank Century. Sebelumnya, para nasabah mengaku menginvestasikan uang mereka ke PT Antaboga Delta Sekuritas Indonesia melalui Direktur Pemasaran Bank Century Lila Gondokusumo. Lila kini berada di rumah tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jatim [baca: Nasabah Bank Century Surabaya Kembali Berdemo].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini