Sukses

Nasabah Bank Century Surabaya Kembali Berdemo

Sejumlah nasabah kembali berdemo di Kantor Cabang Bank Century Surabaya menuntut uang mereka segera dikembalikan. Tidak satu pun pihak manajemen Bank Century menemui mereka.

Liputan6.com, Surabaya: Sejumlah nasabah Bank Century menggelar demo kesekian kalinya di Kantor Cabang Bank Century di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/5). Mereka berpakaian ala koboi dan berorasi di atas mobil menuntut uang mereka dikembalikan.

Namun, tidak satu pun staf manajemen Bank Century yang menggubris. Aksi berlanjut ke Kantor Cabang Bank Century di Jalan Kertajaya Surabaya. Sekitar 300 nasabah mengaku uang mereka senilai Rp 700 miliar belum dikembalikan.

Para nasabah mengaku menginvestasikan uang mereka ke PT Antaboga Delta Sekuritas Indonesia melalui Direktur Pemasaran Bank Century Lila Gondokusumo. Lila kini berada di rumah tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jatim.(BJK/Slamet Riyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.