Sukses

Kesal, Nasabah Bank Century Gelar Rujakan

Seorang nasanah Bank Century di Surabaya, Jatim, mengubah kantor bank menjadi depot rujak. Ia mengaku sudah tak punya biaya untuk menyewa kios.

Liputan6.com, Surabaya: Kesal lantaran menjadi korban penipuan, salah seorang nasabah Bank Century di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/4), mengubah kantor bank menjadi depot rujak. Sri Gayatri melakukan aksi ini tak sendiri. Ia memaksa para pegawai Bank Century untuk menemaninya membuat rujak. Bila menolak, Sri pun marah.

Menurut Sri, pegawai Bank Century pantas diperlakukan demikian karena sudah menghilangkan uang para nasabah. Selain itu, ia juga mengaku sudah tak punya biaya lagi untuk menyewa kios karena kehabisan dana.

Usai meracik rujak, Sri menawarkannya seharga Rp 15 ribu. Namun, akhirnya rujak dibagikan gratis kepada para nasabah lain. Rencana, Sri membuka depot rujak sampai sore tapi gagal. Sebab, kemarin siang Bank Century ditutup dan ia berhasil dibujuk menghentikan aksinya.(BOG/Dian Arianti dan Yuyung Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.