Sukses

Nabila Bermain di Rumah Kak Seto

Nasib Nabila Amelia Putri, bocah sembilan tahun yang kabur dari rumahnya, kini ditampung di rumah Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Seto Mulyadi.

Liputan6.com, Jakarta: Nasib Nabila Amelia Putri, bocah sembilan tahun yang kabur dari rumahnya kini masih belum jelas. Nabila diduga sering mendapat perlakuan kasar dari orangtuanya. Saat ini, Nabila ditampung di rumah Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Seto Mulyadi.

Dengan akrab, Nabila bermain bersama Kak Seto di rumah Ketua Komnas Perlindungan Anak tersebut di Ciputat, Tangerang Selatan. Namun Nabila masih tak mau bicara banyak.

Dua hari sudah Nabila ditampung di rumah Kak Seto. Sejak kabur dari rumahnya, Nabila sempat dibawa ke rumah penampungan di Bambu Apus, namun ia tak betah di sana. Menurut Kak Seto, Nabila adalah anak yang cerdas, sunggu sayang jika dihadapi dengan kekerasan.

Dua hari lalu, Nabila ditemukan di ruas jalan tol Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di kursi petugas PJR Pondok Indah ini, Nabila yang lelah setelah ditemukan kabur dari rumah orangtuanya beristirahat [baca: Bocah Perempuan Ditemukan di Tol Pondok Indah].

Tak mau bicara, Nabila hanya menuliskan pengakuannya di selembar kertas. Nabila mengaku ingin mencari ibu kandungnya karena tak tahan atas perlakuan kasar orangtua tirinya. Sementara orangtuanya membantah telah berlaku kasar pada Nabila. Komnas Perlindungan Anak rencananya akan bertemu dengan ayah Nabila pada pekan mendatang.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.