Sukses

Bocah Perempuan Ditemukan di Tol Pondok Indah

Seorang bocah berusia sembilan tahun ditemukan di ruas Tol Pondok Indah. Siswi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jannah ini bernama lengkap Nabila Amalia Putri.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang bocah berusia sembilan tahun ditemukan di ruas Tol Pondok Indah. Siswi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jannah ini bernama lengkap Nabila Amalia Putri.

Berdasarkan data dari situs dan FB Traffic Management Center (TMC), Selasa (30/11), ayah dari bocah tersebut bernama Haikal Subakti dan ibunya Yuliarti. Bocah ini ditemukan pukul 03.00 WIB dan mengaku bertempat tinggal di Pondok Ranji Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

"Saat ini anak tersebut sudah diamankan di kantor PJR TB Simatupang," jelas TMC.

Anak tersebut hingga kini masih dimintai keterangan mengapa bisa 'berkeliaran' di jalan tol. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan atau mengenal diimbau mendatangi Kantor PJR TB Simatupang sesegera mungkin. Atau dapat menghubungi TMC dengan nomor telpon 021-5276001 atau SMS 1717. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini