Sukses

Korban Longsor Ambon Ditemukan Lagi

Setelah melakukan pencarian selama tujuh jam, tim penyelamat berhasil menemukan jasad Joni Manusiwa, korban longsor di kawasan Belakang Soya, Ambon, Maluku.

Liputan6.com, Ambon: Setelah melakukan pencarian selama tujuh jam, tim penyelamat berhasil menemukan jasad Joni Manusiwa, korban longsor di Karang Panjang atau kawasan Belakang Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

Korban berusia 70 tahun ini ditemukan di bawah tumpukan material longsor bercampur batu. Untuk proses autopsi, jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Haulussy, Ambon.

Hingga kini korban yang sudah ditemukan tercatat empat orang, yaitu jasad Jony Manusiwa, Martina Manusiwa, Karolina Manusiwa, dan Kelivin Souhoka.

Sementara korban yang belum ditemukan, Neti Ongirwaru, Barbalina Ongirwalu, Reni Anamofa,Swen Anamofa, Alisye Heral, Meyvita Lekatompesi, dan Barbarina Fun. Untuk korban selamat tercatat dua orang, yaitu Izak Tentua dan Atti Manusiswa [baca: Korban Longsor Ambon Jadi 12 Orang].

Tim evakuasi masih terus mencari korban lainnya yang masih tertimbun longsor setinggi tiga meter. Mereka yang menjadi korban longsor, umumnya tengah tertidur di rumahnya. Longsor terjadi akibat hujan deras yang mengguyur Kota Ambon sejak Senin malam hingga Selasa dini hari.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.