Sukses

Nenek Tewas Tertimbun Longsor

Fatimah, berusia 60 tahun meninggal setelah tertimbun longsoran rumah setinggi kurang lebih 25 meter di Kampung Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jabar.

Liputan6.com, Bogor: Longsor yang kembali melanda kawasan Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat, menewaskan seorang warga. Fatimah, berusia 60 tahun meninggal setelah tertimbun longsoran rumah setinggi kurang lebih 25 meter di Kampung Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Ahad (26/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kawasan Kampung Gudang tertimbun longsor akibat hujan yang mengguyur mulai malam hingga Ahad dini hari tadi. Usai longsor pencarian masih berlangsung. Namun pencarian korban banyak terkendala dengan lokasi yang begitu sempit. Sebab di lokasi kejadian padat penduduk dan susah dilalui kendaraan.

Kejadian berlangsung cepat. Rumah yang saling berdekatan berada di atas merobohkan dan menimpa rumah Fatimah di bawah serta rumah lain. Selain Fatimah, anggota keluarga lain bisa menyelamatkan diri.

Hingga berita ini diturunkan aparat yang terdiri dari TNI, tim Taruna Siaga Bencana (Tagana), bersama warga setempat masih mencari korban longsor.

Kawasan lain di Kecamatan Bogor Tengah juga dilanda longsor, yakni di Kampung Teksan pada akhir November 2011. Kejadian waktu itu menewaskan dua orang, sepuluh lainnya terluka, dan seorang nenek kritis [baca: Dua Korban Longsor di Bogor Dimakamkan].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.