Sukses

Dua Korban Longsor di Bogor Dimakamkan

Jenazah Jali dan keponakannya Adit, warga Kampung Teksan, Bogor Tengah, yang menjadi korban longsor dimakamkan di TPU Blender, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor: Sesaat setelah disalatkan di masjid kampung, jenazah Jali dan keponakannya Adit, warga Kampung Teksan, Bogor Tengah, dimakamkan di TPU Blender, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/11). Duka mendalam mengiringi pemakaman keduanya. Isak tangis keluarga tak terbendung saat jenazah dimasukkan ke liang lahat.

Jali dan Adit tewas tertimbun saat longsor merobohkan rumah mereka Kamis malam. Longsor juga menyeret tiga rumah lainnya sekaligus menimbun 13 orang penghuninya. Sepuluh orang luka ringan, seorang nenek kritis, dan dua orang tewas tertimbun akibat bencana ini.

Jenazah Jali dan Adit ditemukan setelah tim penyelamat bekerja keras menyingkirkan longsoran selama 11 jam. Pencarian keduanya terhambat cuaca dan medan yang sulit. Namun berkat upaya ekstra keras tim penyelamat, mayat keduanya bisa ditemukan [baca: Tertimbun Longsor, Dua Orang Tewas].(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.