Sukses

Jenazah Kopilot Cassa Tiba di Rumah Duka

Jenazah Kopilot Pesawat Cassa 200 PK-TLF Letnan Kolonel Budiono tiba di rumah duka di Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jatim. Korban akan dimakamkan secara militer.

Liputan6.com, Mojokerto: Jenazah Kopilot Pesawat Cassa 200 PK-TLF Letnan Kolonel Budiono tiba di rumah duka di Jalan Wijayakusuma, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur, Senin (3/10) pukul 03.00 WIB. Rencananya, korban dimakamkan secara militer di Pemakanam Umum Desa Kradenan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto.

Nampak sejumlah keluarga dan kerabat memasuki rumah duka. Mereka memanjatkan doa dan ingin menyaksikan jenazah korban untuk terakhir kali. Istri almarhum Farida Harnum dan ketiga putrinya terus berada di tepi jenazah, berdoa dan meneteskan air mata.

Jenazah kopilot pesawat Cassa 212-200 Budiono diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur. Jenazah Budiono diterbangkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Polonia Medan, Sumatra Utara, Ahad kemarin [baca: Jenazah Kopilot Diterbangkan ke Surabaya].(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini