Sukses

Jenazah Kopilot Diterbangkan ke Surabaya

Jenazah Kopilot pesawat Cassa 212-200 diterbangkan ke Surabaya. Sementara jenazah Bagus Soetopo yang bekerja sebagai flight operation officer diberangkatkan ke Jakarta.

Liputan6.com, Medan: Jenazah kopilot pesawat Cassa 212-200 diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur. Jenazah Budiono diterbangkan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Polonia Medan, Sumatra Utara, Ahad (2/10).

Jenazah korban diantar menggunakan mobil ambulans Rumah Sakit Adam Malik dengan dikawal polisi. Menurut pihak PT Nusantara Buana Air, jenazah akan diterbangkan menuju Surabaya dengan transit lebih dahulu di Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara jenazah Bagus Soetopo yang bekerja di PT NBA sebagai flight operation oficer (FOO) sudah tiba di Jakarta. Jatuhnya pesawat Cassa 212-200 memakan korban seluruh penumpangnya termasuk pilot dan kopilot yang keseluruhannya berjumlah 18 orang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.