Sukses

Jenazah Pilot Pesawat Dipulangkan Siang Ini

Jenazah Kolonel Zakaria Saleh, pilot pesawat Christen Eagle yang jatuh di Padang masih berada di instalasi jenazah Rumah Sakit Muhammad Djamil, Padang, Sumatera Barat. Rencananya, jenazah korban akan diterbangkan ke Malaysia siang ini dengan pesawat TNI Angkatan Udara.

Liputan6.com, Malaysia: Jenazah Kolonel Zakaria Saleh, pilot pesawat Christen Eagle yang jatuh di Padang masih berada di instalasi jenazah Rumah Sakit Muhammad Djamil, Padang, Sumatera Barat, Jumat (24/6). Korban tewas akibat mengalami luka parah dan kedua tangannya patah saat dibawa kerumah sakit.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti jatuhnya pesawat. Rencananya, jenazah korban akan diterbangkan ke Malaysia siang ini dengan pesawat TNI Angkatan Udara [baca: Belum Diketahui, Penyebab Jatuhnya Pesawat MAS ].

Keluarga korban yang datang menyaksikan janazah korban di RS Muhammad Djamil, terlihat sangat terpukul. Lelaki berusia 55 tahun itu merupakan seorang instruktur dan juga pilot senior di Malaysia. Atraksi yang ditunjukkannya dalam Minang Aero Sport itu terbilang cukup berani. (APY/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.