Sukses

Bocoran WikiLeaks: Anwar Ibrahim Dijebak

WikiLeaks mengungkapkan bahwa kasus-kasus pelecehan seksual yang dialamatkan kepada Anwar Ibrahim memang sengaja diciptakan. Setelah tuduhan sodomi, kini kasus video seks.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Masalah sepertinya tak pernah berhenti dari Anwar Ibrahim. Seolah seperti ada skenario tertentu yang memang ditujukan langsung kepada tokoh oposisi Malaysia ini. Dua kasus serius berkaitan dengan masalah seks. Yang pertama, kasus tuduhan sodomi yang dialamatkan kepada Datuk Seri Anwar Ibrahim memang sengaja diatur.

Situs whistle blower WikiLeaks mengungkapkan data-data atas konspirasi tingkat tinggi yang memang ditujukan kepada mantan deputi Perdana Menteri Malaysia itu. Central news world mewartakan, Rabu (6/4), WikiLeaks membeberkan bahwa badan intelejen Australia melaporkan kepada Amerika Serikat tentang kasus Anwar yang sengaja dibuat untuk menjebaknya. Kasus sodomi yang menyeret Anwar sempat menghiasi media di Malaysia dan Singapura tahun lalu.

Dalam laporan WikiLeaks, Mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew juga mengungkapkan bahwa kasus sodomi yang menimpa Anwar adalah rekayasa. Mantan asisten Anwar, Saiful Bukhari Azlan, telah menerima bayaran untuk menjadi saksi palsu dalam kasus ini.

Kasus tuduhan sodomi Anwar Ibrahim kini masih menggantung di pengadilan. Kini masalah kedua, kasus video seks yang disebut-sebut pelakunya mirip dengan sang tokoh oposisi tersebut. Kasus ini muncul tiba-tiba, tak ada hujan dan tak ada angin. [baca: Anwar Ibrahim Bantah Tegas Terlibat Video Mesum]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini