Sukses

Enam Tewas dalam Serangan di Konsulat AS

Enam orang termasuk empat penyerang tewas ketika gerilyawan bersenjata berat menyerang konsulat Amerika Serikat di Kota Peshawar, Pakistan.

Liputan6.com, Peshawar: Enam orang termasuk empat penyerang tewas ketika gerilyawan bersenjata berat menyerang konsulat Amerika Serikat di Kota Peshawar, Pakistan, Senin (5/4). "Para penyerang datang dalam dua kendaraan. Mereka dilengkapi dengan senjata yang baik. Itu adalah satu serangan yang terorganisasi dengan baik," kata Bashir Ahmed Bilour, menteri senior pemerintah.

"Situasi kini telah dikendalikan," katanya dan menambahkan bahwa enam orang tewas dalam serangan yang telah dilakukan dan disusul dengan baku tembak dengan pasukan keamanan Pakistan, termasuk empat gerilyawan dan seorang polisi.

"Mereka (pasukan keamanan) menewaskan empat gerilyawan. Empat mayat tergeletak di lokasi itu. Para gerilyawan berusaha memasuki konsulat AS itu, tetapi mereka tidak berhasil," katanya [baca: Konsulat AS di Peshawar Diserang].(ADO/Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.