Sukses

Ratusan Ribu Pengunjung Padati Ancol

Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan acara pergantian Tahun Baru 2011. Sampai sekarang sudah lebih seratus ribu pengunjung yang datang.

Liputan6.com, Jakarta: Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan acara pergantian Tahun Baru 2011. "Sampai sekarang sudah lebih seratus ribu pengunjung," ujar Hubungan Masyarakat Taman Impian Jaya Ancol Nike Putri kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (31/12).

Menurut Nike, kepadatan pengunjung sudah mulai terlihat di beberapa titik di wilayah Taman Impian Jaya Ancol, seperti Bundaran Timur hingga Pantai Karnaval. Taman Impian Jaya Ancol sendiri menargetkan 280 ribu pengunjung.

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang dipilih masyarakat untuk menghabiskan waktu 2010. Untuk itu, Ancol menggelar berbagai acara sepanjang malam ini.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan memimpin acara puncak malam Tahun Baru pada pukul 00.00 WIB. Acara tersebut disiarkan langsung SCTV. Selain itu, Ancol juga mengagendakan pesta kembang api pada delapan titik di wilayah Taman Impian Jaya Ancol [baca: SCTV Gelar Konser Gempita 2011 di Ancol].(MRQ/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini