Sukses

SCTV Gelar Konser Gempita 2011 di Ancol

Menjelang malam pergantian tahun baru, Surya Citra Televisi (SCTV) menggelar konser musik akbar Gelar Gempita yang akan dimeriahkan sejumlah penyanyi papan atas negeri ini di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang malam pergantian tahun 2010, SCTV menggelar konser musik akbar Gelar Gempita yang akan dimeriahkan sejumlah penyanyi ternama di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (31/12) malam.

Beberapa artis papan atas negeri ini seperti ST 12, Ungu, Sherina, D'Bagindas, Canon 5, Marvels, Goliath, Vagetoz, J Rocks siap menghibur malam pergantian tahun yang rencananya akan dimulai pukul 21:45 WIB. Kemeriahan tahun baru juga diwarnai dengan gemerlap kembang api, alhasil beberapa pusat penjualan kembang api dipadati pembeli.

Salah satunya, pusat penjualan kembang api Toko Haji Nana di kawasan Asemka, Jakarta yang dipadati konsumen yang berburu kembang api. Mereka rela berdesakan mencari aneka jenis kembang api favorit dengan harga bervariasi mulai dari lima ribu rupiah sampai jutaan rupiah. Bahkan omset toko itu melonjak hingga 100 juta rupiah dalam beberapa hari terakhir.

Sementara, sejumlah pedagang kaki lima yang berubah jadi penjual kembang api dadakan juga menikmati keuntungan berkah pergantian malam tahun baru. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini