Sukses

Identitas Korban Mutilasi Terkuak

Teka-teki identitas korban mutilasi mulai terungkap. Satu keluarga datang ke Kepolisian Sektor Kramatjati, Jakarta Timur, dan mengenali korban dengan ciri-ciri yang ada pada potongan kepala.

Liputan6.com, Jakarta: Teka-teki identitas korban mutilasi mulai terungkap. Satu keluarga datang ke Kepolisian Sektor Kramatjati, Jakarta Timur, Ahad (17/10). Mereka mengenali korban dengan ciri-ciri yang ada pada potongan kepala. Namun, untuk memastikan keluarga korban yang datang adalah anak dan istri korban, polisi akan melakukan uji asam nukleat atau DNA [baca: Polisi Sebar Foto Korban Mutilasi].

Menurut Komisaris Polisi Nicholas Lilipay, sekalipun polisi sudah mengidentifikasi korban, masih ada tiga potongan tubuh yang belum ditemukan. Polisi pun memastikan korban mutilasi tersebut adalah warga Kramatjati.

Sebelumnya, sepanjang pekan ini, warga di bantaran Kali Baru, Kramatjati, dihebohkan dengan penemuan potongan-potongan tubuh manusia korban mutilasi. Korban diduga laki-laki berumur antara 35-40 tahun itu diduga dibunuh sehari sebelum potongan tubuhnya ditemukan [baca: Ditemukan Lagi Potongan Tubuh Korban Mutilasi].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini