Sukses

Ditemukan Lagi Potongan Tubuh Korban Mutilasi

Potongan tubuh korban mutilasi ditemukan lagi. Kali adalah tangan bagian kanan yang menimbulkan bau tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta: Satu per satu potongan tubuh korban mutilasi terus ditemukan. Potongan tangan kanan ditemukan seorang pemulung di Sungai Kalibaru, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (16/10). Potongan tubuh menimbulkan bau tak sedap.

Jajaran kepolisian setempat di lokasi kejadian menduga, tangan kanan itu bagian dari potongan-potongan tubuh yang ditemukan sebelumnya. Potongan tubuh yang telah dikumpulkan berupa potongan kepala, paha, bahu kiri, lengan, pinggul, dan dua kaki.

Sepuluh potongan ini diduga dari satu tubuh pria berciri-ciri tahi lalat di atas hidung di antara dua mata, tahi lalat di samping kanan hidung, tahi lalat di belakang daun telinga sebelah kiri, kumis tipis, beruban, jenggot tipis beruban, rambut lurus, alis tipis. Korban juga diperkirakan memiliki tinggi badan 165-173 sentimeter dan berusia sekitar 35-40 tahun.

Polisi telah menyebarkan data dan gambar korban mutilasi. Tapi petugas belum bisa memastikan identitas korban.

Jika Anda kehilangan keluarga atau mengenal korban dengan ciri-ciri itu, silakan hubungi Kepolisian Sektor Kramatjati, Jaktim, atau polsek terdekat dengan nomor 021 87798145 atau melalui telepon selular 0816 483 7508 atau 0813 9814 6663.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.