Sukses

Perburuan Penembak Polisi Berlanjut

Perburuan terhadap dua tersangka penembakan tiga anggota polisi masih terus dilakukan meski tidak lagi melibatkan tim dalam jumlah besar. Sementara dua pelaku yang sudah tertangkap, Furqon dan Haryanto ditemui Komnas HAM Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Poso: Hingga Selasa (31/5), tim pemburu dari Kepolisian Resor Poso, Sulawesi Tengah, masih terus mengejar dua tersangka penembakan tiga anggota polisi. Namun, pengejaran tidak lagi melibatkan personel Polri dalam jumlah besar. Polisi juga masih terus disiagakan di pinggir hutan di pegunungan Tangkura.

Sejak kemarin, polisi lebih memfokuskan pada pengembangan penyelidikan terhadap kedua tersangka yang sudah tertangkap, yaitu Furqon dan Haryanto.

Sementara itu, Selasa kemarin, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menemui kedua tersangka di ruang tahanan Polda Sulteng. Pertemuan berlangsung singkat dan tertutup. Komnas HAM memuji keberhasilan polisi menangkap kedua tersangka. Namun, Komnas HAM juga mengingatkan untuk menjunjung azas praduga tak bersalah [baca: Komnas HAM Temui Tersangka Penembak Polisi].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini