Sukses

Penembakan Tiga Polisi Terekam Kamera Pewarta Citizen6

Tiga anggota polisi ditembak di depan Bank BCA Jl. Emy Saelan Palu, Sulteng. Suasana dan kondisi korban pascapenembakan direkam warga kemudian dikirim ke Citizen6.

Liputan6.com, Palu: Tiga orang anggota polisi ditembak di depan Bank BCA Jl. Emy Saelan Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (25/5), sekitar pukul 11.30 WITA. Dua polisi bernama Bripda Gustiar Yudistira dan Bripda Prawira tewas. Mereka meninggal akibat luka tembak di bagian dada. Jenazah mereka kini masih tersimpan di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara anggota lain, yakni Bripda Dedi Edwar, mengalami luka di lengan dan kini masih dirawat di rumah sakit.

Kejadian di siang bolong ini, sontak mengundang perhatian warga. Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian bahkan sempat mengabadikan suasana dan keadaan korban pascapenembakan. Mereka kemudian mengirim gambar dan video insiden tersebut ke Citizen6@liputan6.com [baca: Dua Polisi Tewas Ditembak, Motif Belum Diketahui].

Pihak kepolisian hingga kini belum bisa memastikan motif penembakan tersebut. Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Soemarno menyatakan pihaknya masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini