Sukses

Dua Polisi Tewas Ditembak, Motif Belum Diketahui

Pihak kepolisian hingga kini belum bisa memastikan motif penembakan tiga orang anggota polisi di Bank BCA Jl. Emy Saelan Palu, Rabu (25/5), sekitar pukul 11.30 WITA.

Liputan6.com, Palu: Pihak kepolisian hingga kini belum bisa memastikan motif penembakan tiga orang anggota polisi di Bank BCA Jl. Emy Saelan Palu, Rabu (25/5), sekitar pukul 11.30 WITA.

"Motifnya belum tahu. Kami masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi," kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Soemarno di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Belum merinci kronologi kejadiannya, Soemarno mengemukakan, pelaku penembakan melepas sejumlah tembakan ke arah tiga anggota Polri yang bertugas di Bank BCA tersebut menyebabkan dua di antaranya tewas di tempat dan seorang lagi luka di lengan yakni Bripda Dedi Edwar dan kini masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Bayangkara, Palu.(ANT)

Sedangkan kedua korban yang tewas bernama Bripda Gustiar Yudistira dan Bripda Prawira. Mereka menderita luka tembak di dada dengan tiga sampai lima luka tembak pada setiap jenazah. Jenazah mereka itu masih sedang menjalani otopsi di RS Bhayangkara.

Soemarno juga mengatakan bahwa salah seorang dari dua pelaku menggunakan cadar dan satu lainnya menggunakan helm sehingga wajah mereka tidak bisa dikenali. (YUS)
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.