Sukses

Milana Kecewa Tak Diizinkan Besuk Gayus

Milana Anggraeni kecewa karena tidak dapat menemui suaminya, Gayus Halomoan Pertahanan Tambunan, di Rutan Klas 1 Cipinang, Jaktim. Milana tak bisa menemui Gayus karena jam berkunjung sudah lewat.

Liputan6.com, Jakarta: Kekecewaan harus dirasakan Milana Anggraeni, istri Gayus Halomoan Pertahanan Tambunan. Sebab, Milana yang didampingi kuasa hukumnya tidak diizinkan menjenguk Gayus di Rumah Tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (19/1) petang. Alasannya, jam berkunjung sudah lewat.

Ibu tiga anak ini harus memendam keinginan bertemu sang suami yang baru saja dijatuhi vonis tujuh tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga esok hari [baca: Gayus Divonis Tujuh Tahun Penjara].

Dalam kesempatan itu, Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum Milana mengaku tengah menunggu jawaban dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Jawaban MUI ini untuk melanjutkan rencana mengadukan Denny Indrayana, anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, ke polisi [baca: BBM Milana, Hotma Akan Laporkan Denny].(BOG)

Milana memang sengaja tak hadir dalam sidang pembacaan vonis suaminya di PN Jaksel. Menurut Hotma, kliennya itu tidak siap mendengar apapun putusan majelis hakim sehingga memutuskan tidak hadir di persidangan. Rencananya, Milana hari ini kembali mengunjungi Gayus di Rutan Klas 1 Cipinang.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini