Sukses

BBM Milana, Hotma Akan Laporkan Denny

Komunikasi antara Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana dengan istri Gayus dipermasalahkan. Pihak pengacara, Hotma Sitompoel berencana akan melaporkan Denny ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Komunikasi antara Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana dengan istri Gayus dipermasalahkan. Pihak pengacara, Hotma Sitompoel berencana akan melaporkan Denny ke polisi.

"Saya akan laporkan resmi ke Mabes Polri, kita ada buktinya,"  ucap Hotma usai mendapingi pemeriksaan Gayus HP Tambunan di Bareskrim Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta, Rabu (12/1) malam.

Namun Hotma belum dapat memastikan kapan laporan itu akan diajukan. "Nantilah, kita lihat," ujarnya.

Menurut Hotma, pihaknya mempunyai bukti berupa pesan BBM. Dalam pesan itu, Denny seakan-akan mengancam Milana yang harusnya segera ditetapkan sebagai tersangka. "Sampai kapan Mbak akan bertahan. Ayo kita sudah jujur saja, sudah mulai muncul Rani, harusnya jadi tersangka," bukti BBM yang dibacakan ajudan Hotma kepada wartawan.

Hotma mengatakan, pesan BBM itu dikirim saat kasus plesiran Gayus ke Nusa Dua, Bali mencuat. Hotma sendiri telah meminta agar Deny tidak lagi melakukan komunikasi dengan mantan pegawai pemprov DKI Jakarta itu. "Saya udah bilang, jangan lagi BBM, jangan lagi telepon, jangan lagi hubungi klien saya," ungkapnya.

Selain itu, Hotma juga akan mengadukan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mempertanyakan kinerja Satgas. "Kita akanbikin surat. Kalau perlu ke presiden, apa maunya satgas ini. Saya akan tegaskan di sini presiden nggak ada salahnya. Presiden prihatin sehingga dibikin satgas ini, ternyata satgas yang salah kaprah," tuturnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini