Sukses

Istri Gayus Kunjungi Cipinang

Hanya berselang beberapa menit setelah terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan dipindah ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sang istri Milana Anggraeni mendatangi penjara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Istri Gayus H.P. Tambunan, Milana Anggraeni, mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Kedatangan Milana hanya berselang beberapa menit setelah terdakwa kasus mafia pajak dan tersangka kasus suap itu dipindahkan ke penjara tersebut, Senin (22/11) malam [baca: Gayus Tiba di Rutan Cipinang].

Beberapa wartawan sempat terkecoh karena Milana tidak mengenakan kerudung. Milana datang dengan didampingi kuasa hukumnya, serta membawa kardus berisi makanan. Ia tampak mengenakan baju putih bercorak bunga warna merah dipadu dengan celana jeans hitam saat menemui Kepala Rutan Cipinang Edi Kurniadi.

Tak lama kemudian, ia bersama kuasa hukumnya bergegas meninggalkan Penjara Cipinang tanpa berkata apa pun. Milana masuk ke dalam mobil Ford Everest bernomor polisi B 96 MG.

Menurut Edi, ia tidak memperbolehkan Milana masuk karena bukan waktu besuk. Akhirnya, pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu hanya menitipkan makanan berupa dua kotak Pizza. Edi pun berjanji Gayus tidak akan pernah bisa lolos dari Rutan Cipinang karena harus melewati 10 lapis pintu penjagaan penuh.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.