Sukses

Tarif Tol Sedyatmo Resmi Naik

Pemerintah resmi menaikkan tarif tol sejak dini hari tadi untuk ruas Tol Cikampek dan Tol Sedyatmo. Kenaikan berkisar Rp 500 sampai Rp 1.000.

Liputan6.com, Jakarta: Tarif Tol Sedyatmo yang menghubungkan Jakarta-Bandar Udara Soekarno Hatta dan Tol Jakarta-Cikampek, Senin (12/7) pukul 00.01 WIB, resmi naik sekitar 10 persen. Kenaikan tarif ini disambut para pengguna tol beragam. Mereka berharap, kenaikan tarif tol harus dibarengi dengan pelayanan yang baik dari Jasa Marga. Sementara Jasa Marga berdalih pelayanan tol selalu diutamakan meski tarifnya naik ataupun tidak.

Untuk ruas jalan Tol Sedyatmo yang menghubungkan Jakarta-Bandara Soekarno Hatta kenaikan tarif bagi kendaraan golongan satu hingga tiga sebesar Rp 500. Sedangkan untuk kendaraan besar golongan empat dan lima, kenaikan tarif tol sebesar Rp 1.000.

Sementara untuk ruas Tol Cikampek, kenaikan tarif tol untuk kendaraan golongan satu hingga besar berkisar Rp 1.000 hingga Rp 3.500 [baca: Tarif Tol Sedyatmo-Cikampek Naik Malam Ini].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.