Sukses

Presiden Akan Tinjau Lokasi Bencana Siang Nanti

Presiden SBY bersama rombongan akan meninjau lokasi bencana banjir di Wasior, Papua Barat, siang nanti. Di posko tanggap darurat Presiden akan berdialog dengan warga.

Liputan6.com, Wasior: Kapal yang mengangkut rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (14/10) pagi tadi telah tiba di Pelabuhan Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat. Rencananya Presiden SBY akan meninjau lokasi bencana banjir di daerah ini hingga siang nanti.

Saat ini ratusan warga korban banjir sudah bersiap-siap di posko tanggap darurat untuk menyambut kedatangan Presiden SBY. Dijadwalkan di posko tanggap darurat Presiden akan berdialog dengan warga. Sekitar pukul 10.00 WIT, Presiden dan rombongan akan meninjau lokasi bencana di Pasar Saunday. Satu jam kemudian Presiden kembali ke pelabuhan menuju Manokwari [baca: Presiden Tiba di Wasior].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.