Sukses

Dua Jenazah Korban Longsor di Palopo Ditemukan

Dua jenazah korban banjir dan longsor di Kelurahan Batang, Palopo, Sulawesi Selatan, ditemukan tim penyelamat. Warga bertekad akan terus mencari hingga dua korban terakhir ditemukan.

Liputan6.com, Palopo: Dua jenazah korban banjir dan longsor di Kelurahan Batang, Palopo, Sulawesi Selatan, kembali ditemukan tim SAR, Selasa (10/11). Keduanya adalah Edi dan Amriani. Jasad mereka ditemukan mengambang di Sungai Bambalu yang berjarak sekitar enam kilometer dari rumah mereka.

Tim penyelamat hingga kini masih bekerja keras mencari korban banjir bandang dan tanah longsor. Hingga malam ini dari 13 orang yang hilang, 11 di antaranya sudah ditemukan. Warga bertekad akan terus mencari hingga dua korban terakhir ditemukan.

Banjir bandang dan longsor di Batang terjadi Ahad malam menyusul hujan berjam-jam. Musibah merenggut 13 nyawa dan menyebabkan 13 lainnya terluka. Sejumlah rumah hanyut terseret arus sungai. Saksikan selengkapnya video berita ini [baca: Pencarian Korban Longsor Palopo Dilanjutkan Selasa].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini