Sukses

Keluarga Terima Jenazah Korban Musibah Nomad

TNI AL menyerahkan jenazah empat penumpang dalam insiden jatuhnya pesawat Nomad kepada keluarga di Tarakan, Kalimantan Timur. Hingga kini bangkai pesawat belum dievakuasi karena keterbatasan alat.

Liputan6.com, Tarakan: Jenazah empat penumpang dalam insiden jatuhnya pesawat Nomad diserahkan TNI Angkatan Laut kepada keluarga di Tarakan, Kalimantan Timur, Selasa (8/9) siang. Dua jenazah langsung dibawa pulang dan dimakamkan. Sementara sisanya hingga berita ini disusun, masih berada di Rumah Sakit TNI AL Tarakan, menunggu keluarga menjemput dari Nusa Tenggara Barat.

Pesawat Nomad milik TNI AL menghunjam tanah di Desa Sekatak Bengara, Sungai Sukun Mentadau, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Timur, kemarin [baca: Seluruh Korban Pesawat Tiba di Tarakan]. Diduga, kecelakaan disebabkan gangguan mesin. Hingga kini, bangkai pesawat Nomad masih belum bisa dievakuasi karena keterbatasan alat.(ZAQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini