Sukses

Kedatangan Jenazah Ricky Samuel Disambut Isak Tangis

Kedatangan jenazah Kolonel Infanteri Ricky Samuel disambut dengan upacara militer. Isak tangis keluarga mewarnai prosesi kedatangan jenazah.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Kolonel Infanteri Ricky Samuel, salah satu korban jatuhnya helikopter Bolco 105, Selasa (9/6) dini hari, tiba di Jakarta. Kedatangan jenazah Ricky Samuel disambut isak tangis keluarga dan kerabat. Rencananya, jenazah Ricky Samuel disemayamkan di Balai Komando Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur.

Siang nanti jenazah Ricky akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Ricky adalah salah satu dari tiga korban tewas. Dua korban tewas lainnya adalah Kapten Agung Gunanto dan Lettu Sasongko. Sementara dua korban selamat yang mengalami luka berat kini menjalani perawatan di rumah sakit di Cianjur, Jawa Barat [baca: Korban Heli Nahas Dievakuasi].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.