Sukses

Anak Kedua Siti Zaenab Selalu Menangis

Ancaman hukuman pancung terhadap Siti Zaenab, TKW asal Madura, Jatim, sangat memukul perasaan kedua anaknya. Anak kedua Zaenab selalu menangis jika melihat foto sang ibu.

Liputan6.com, Bangkalan: Ali Ridho, anak kedua Siti Zaenab, tenaga kerja wanita (TKW) yang divonis hukuman pancung mengaku sangat terpukul perasaannya. Ali setiap hari pergi ke masjid dan berdoa untuk keselamatan ibunya. Seorang kyai selalu memberi nasihat pada Ali agar selalu tabah dan sabar menghadapi cobaan yang menimpa sang ibu.

Ali selalu menangis saat menatap foto ibunya karena membayangkan penderitaan yang dialami sang ibu. Padahal ibunya hanya membela diri karena sang majikan mencoba mencekiknya dari belakang. "Saya ingin ibu bebas dan pulang ke Madura," kata Ali, Jumat (24/6).

Seperti telah diberitakan, Zaenab, TKW asal Mertajazah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, divonis hukuman pancung di Arab Saudi karena dituduh membunuh majikannya. Putusan kini tinggal menunggu anak korban memasuki usia baligh. Jika anak korban memberikan pengampunan maka Zaenab bisa bebas dari hukuman pancung [baca: Menlu: Siti Zaenab Masih Terancam Hukuman Mati].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini