Sukses

Vita Tidak Tinggal di Rumah Orangtuanya

Ruvita Sari, model iklan cilik yang menghilang selama sekitar tiga pekan, akhirnya bertemu kembali dengan ibunya. Tapi bukan pulang bersama ibunya, Vita tetap memilih tinggal bersama ibu angkatnya.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menghilang selama sekitar tiga pekan, Ruvita Sari memilih tinggal bersama orangtua angkatnya, Bunda Maya, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ia enggan tinggal bersama ibu dan ayahnya, Lili Satriani serta Edison Siahaan, yang mengontrak rumah di Gang Mangga, Cipayung, Kampung Artis, Jakarta Timur.

Keputusan ini membuat Lili dan Edison kecewa. "Tidak ada hubungan apa-apa kami dengan mereka. Mereka bukan siapa-siapa," kata Lili sambil meneteskan air mata di kediamannya, Sabtu (28/1).

Vita menghilang dari rumah sejak 9 Januari lalu. Ia akhirnya ditemukan aparat gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Sorong di Kabupaten Sorong, Papua Barat. Selama di Sorong, model iklan cilik ini tinggal bersama keluarga angkat.

Vita berangkat ke Sorong dengan kemauan sendiri. Jumat kemarin, ia dipulangkan ke Jakarta. Vita langsung dipertemukan dengan ibunya di Polda Metro Jaya.

Vita dan ibunya kini selalu berbeda pendapat. Vita mengaku tidak diizinkan sekolah dan kerap mendapat perlakuan kasar. Namun, semuanya dibantah sang ibu. Kasus ini sekarang ditangani Polda Metro Jaya [baca: Vita Akhirnya Bertemu Ibunya].

Vita pernah menjadi model berbagai iklan. Mulai dari iklan cokelat, mi instan, hingga sabun mandi.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini