Sukses

Vita Akhirnya Bertemu Ibunya

Setelah menghilang hampir tiga pekan, Ruvita Sari akhirnya kembali bertemu ibunya kandungnya, Lili Satriani di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menghilang hampir tiga pekan, Ruvita Sari akhirnya kembali bertemu ibunya kandungnya, Lili Satriani di Polda Metro Jaya, Jumat (27/1). Bintang cilik ini dijemput tim Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya dari rumah ibu angkatnya di Sorong, Papua.

Meski kembali bertemu, sikap dingin masih ditunjukkan bocah 13 tahun ini ke ibunya. Dalam pengakuannya, Vita menyatakan dirinya sering mendapat perlakuan kasar dari ibunya. "Mama sudah sering pukuli sampai biru-biru. Kalau aku nggak mau syuting, suka dipukul," tambah dia.

Tangis Lili langsung pecah begitu melihat anaknya kembali. Lili membekap Vita sekuat tenaga sambil nencium pipinya. "Mama sayang Vita. Vita jangan pergi lagi ya," kata Lili. Lili mencoba menjelaskan kekesalan putri bungsunya itu meski Vita masih menunjukkan sikap dinginnya.

Meski Vita ditemukan, polisi belum dapat memastikan kasus ini terdapat unsur pidana. Vita dikabarkan hilang setelah pamit untuk main ke warnet. Dengan bermodal telepon genggam, Vita nekat pergi ke Sorong menemui ibu angkatnya dengan naik kapal dari Pelabuhan Tanjungpriok.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.