Sukses

ABK <i>Tugboat</i> Kijang III Ditemukan Tewas

Jenazah bernama Syamsurizal, Anak Buah Kapal (ABK) tugboat Kijang III ditemukan di perairan dekat Pulau Hantu.

Liputan6.com, Bintan: Telah ditemukan jasad korban tenggelamnya kapal tunda atau tugboat di perairan Bukit Panglong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Jenazah bernama Syamsurizal, Anak Buah Kapal (ABK) tugboat Kijang III ditemukan di perairan dekat Pulau Hantu berjarak sekitar 2,6 kilometer dari lokasi kejadian, Selasa (27/12) malam.

Kedatangan mayat korban disambut isak tangis keluarga. Sejumlah anggota keluarga korban sempat histeris. Jenazah Syamsurizal kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Antam Kijang untuk diotopsi. Rencananya malam ini juga jenazah korban langsung dikebumikan.

Kapal tugboat Kijang III ditabrak kapal tongkang yang ditariknya di perairan Bukit Panglong, Senin silam, setelah tali baja penahan kapal tongkang mendadak putus. Akibatnya tugboat dan menyebabkan dua dari enam ABK hilang dan baru satu ABK yang ditemukan tewas. Sedangkan empat lainnya ditemukan selamat [baca: Kapal Tugboat Tenggelam, Dua Orang Hilang].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini