Sukses

Israel Terus Gempur Gaza, 15 Orang Tewas

Israel terus mengebom sasaran-sasaran militan di Gaza, sehingga menewaskan 15 warga Palestina.

Liputan6.com, Gaza: Israel terus mengebom sasaran-sasaran militan di Gaza, Sabtu (20/8) pagi, sehingga menewaskan 15 warga Palestina. Seorang juru bicara untuk layanan medis mengatakan, seorang wanita dan seorang anak berusia tiga tahun juga menjadi korban serangan mematikan Israel.

Saksi mata mengatakan, pesawat tempur Israel menghantam militan yang mengendarai sepeda motor dengan rudal di kamp pengungsi Al-Buraij yang berbatasan dengan Israel. Serangan udara tersebut disebut sebagai aksi balasan terhadap serangan yang menewaskan delapan orang Israel, beberapa hari silam.

Sebelumnya, Israel juga telah menggempur Palestina dengan alasan serupa. Akibatnya, tujuh orang Palestina tewas dan enam lainnya luka-luka dalam suatu serangan udara dari pesawat tempur Israel di Jalur Gaza [baca: Serangan Udara Israel Bunuh Tujuh Orang].(ANS/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini