Sukses

Dewi Yasin: Putu Arta Memfitnah Saya

Politisi Partai Hanura Dewi Yasin Limpo mengatakan tuduhan Komisioner Komisi Pemilihan Umum I Gusti Putu Arta adalah fitnah. Sebab, Dewi merasa tidak pernah bertemu dengan Putu pada 2009 silam terkait kasus surat palsu Mahkamah Konstitusi.

Liputan6.com, Jakarta: Politisi Partai hanura, Dewi Yasin Limpo, mengatakan tuduhan Komisioner Komisi Pemilihan Umum I Gusti Putu Arta adalah fitnah. Sebab, Dewi merasa tidak pernah bertemu dengan Putu pada 2009 silam terkait kasus surat palsu Mahkamah Konstitusi.

"Saya pernah bertemu, tapi setelah KPU menganulir keputusan menetapkan diri saya sebagai anggota DPR. Jadi apa yang dikatakan Putu itu adalah fitnah," kata Dewi di hadapan Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu, di gedung DPR, Kamis (7/7).

Sebelumnya, Putu mengatakan, Dewi pernah menemuinya di kantor KPU pada 2009 silam [baca: Putu Akui Didatangi Dewi Yasin Limpo]. Tetapi, Putu tidak ingat persis kapan Dewi menemuinya. Putu juga tidak mengerti, siapa yang menyuruh Dewi untuk menemuinya.

Dalam kesempatan itu, kata Putu, Dewi meminta bantuan padanya agar bisa duduk di DPR. Bahkan, kata Putu, Dewi memberikan nomor teleponnya dan menjanjikan sejumlah uang.(ASW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.