Sukses

Pilih Opsi C, PPP Siap "Dicerai" Demokrat

Fraksi PPP secara mengejutkan berbalik arah mendukung opsi C dalam sidang paripurna DPR di Gedung DPR/MPR, Jakarta, malam tadi. Atas keputusan itu, PPP siap dicerai dari koalisi oleh Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta: Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara mengejutkan berbalik arah mendukung opsi C dalam sidang paripurna DPR di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Rabu (3/3) malam. Padahal, sebelumnya mereka cukup getol memperjuangkan opsi tambahan, gabungan antara opsi A dan C dalam sidang yang dihujani interupsi tersebut. Opsi C pada intinya memandang kebijakan Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) dan Penyertaan Modal Sementara (PMS) untuk menyelamatkan Bank Century sebagai kebijakan bermasalah [baca: Voting Terbuka, Opsi C Terbanyak].

Romahurmuzy, anggota Fraksi PPP, menyatakan partainya siap menanggung segala resiko atas pilihannya tersebut, termasuk dicerai dari koalisi oleh Partai Demokrat. Hasil rapat paripurna ini selanjutnya akan diproses lebih lanjut sesuai mekanisme yang berlaku.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini