Sukses

Akbar Faisal "Hilang", Fraksi Hanura Sempat Panik

Suasana langsung ricuh ketika Akbar Faisal, anggota fraksi Partai Hanura diusir dari ruang sidang paripurna DPR. Sebelumnya Akbar mencoba bicara di mikrofon podium.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah kericuhan sidang paripurna DPR yang membahas Hak Angket Bank Century di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/3), Akbar Faisal mencoba berbicara di mikrofon yang berada di podium. Tindakan ini kemudian ditanggapi tegas oleh para anggota Pengamanan Dalam DPR yang langsung membawa keluar ruangan [baca: Keputusan Pimpinan Sidang Picu Kericuhan].

Anggota Dewan dari Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura itu diusir dari sidang yang sudah ditutup Ketua DPR Marzuki Alie. Sejumlah rekan Akbar pun menyusulnya ke luar ruangan. Beberapa saat kemudian, Akbar ditemukan. Ia lalu diarak ke dalam ruangan sidang. Kepanikan para anggota Fraksi Partai Hanura pun reda.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.