Sukses

Amien Rais: Hak Angket Biasanya Kandas

Mantan Ketua MPR Amien Rais pesimistis hak angket skandal Bank Century sampai di tujuan. Sementara Tim 9 kembali menegaskan komitmennya bahwa hak angket akan membongkar tuntas kasus Century.

Liputan6.com, Jakarta: Tim 9 yang menggagas hak angket skandal Bank Century terus menggalang dukungan dari berbagai tokoh nasional. Setelah bertemu mantan Presiden Abdurahman Wahid, tim mengunjungi mantan Ketua MPR Amien Rais di kediamannya di Gandaria, Jakarta [baca: Inisiator Hak Angket Century Temui Gus Dur].

Dalam pertemuan tersebut, Tim 9 kembali menegaskan komitmennya bahwa hak angket akan membongkar tuntas kasus Century. Namun sebaliknya Amien Rais justru pesimistis. Ia menyatakan akan menyembelih lembu atau ayam sebagai tanda syukuran jika angket sampai tujuan. "Biasanya [angket] kandas karena anggota DPR mementingkan kepentingan pribadi," katanya. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN/YUS) 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini