Sukses

Presiden Terima Pimpinan BPK

Presiden SBY sore tadi menerima Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Hadi Purnomo di Kantor Kepresidenan. Pertemuan dengan Presiden adalah prosedur tetap yang harus ditempuh setiap kali BPK menyelesaikan audit.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo, Senin (23/11) sore tadi. Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kepresidenan itu, seperti dilansir ANTARA, juga dihadiri Jaksa Agung Hendarman Supandji, Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar dan para anggota BPK.

Sebelum diterima Presiden, Hadi Purnomo kepada wartawan mengatakan bahwa ia akan menyampaikan laporan hasil audit investigasi tentang Bank Century. Pertemuan dengan Presiden, ujar Hadi, adalah prosedur tetap yang harus ditempuh setiap kali BPK menyelesaikan audit [baca: BPK Ungkap Hasil Audit Bank Century].

Ketika ditanya, apakah hasil audit investigasi itu akan masuk dalam pidato Presiden yang disampaikan nanti malam, Hadi mengatakan tidak tahu.(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini