Sukses

Ical Siap Hadapi Tommy

Menko Kesra Aburizal Bakrie siap bertarung dengan calon ketua umum Golkar lainnya, Tommy Soeharto. Kesiapan itu diutarakan di acara buka bersama pengurus DPD se-Jateng di Solo.

Liputan6.com, Solo: Jelang pemilihan ketua umum Partai Golkar, 4-7 Oktober mendatang, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie gencar mendekati pengurus partai di daerah. Aburizal mengaku siap bertarung dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto yang juga mencalonkan diri sebagai ketua umum. "Bukan hanya dana saja, tapi kemampuan memimpin suatu organisasi dengan nasional secara terus-menerus," jelas Ical--demikian Aburizal Bakrie kerap disapa--di Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/8) malam.

Di Solo, Ical menghadiri acara buka bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar se-Jateng. Momen ini menjadi ajang konsolidasi bagi Ical. Ia mengklaim sudah mengantongi dukungan sebanyak 478 suara dari 512 DPD tingkat I dan II [baca: Politik Dinilai Bukan Hal Asing bagi Tommy]. Selengkapnya simak di video.(AIS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini