Sukses

Massa Tuntut Rizal Mallarangeng Minta Maaf

Puluhan pemuda berunjuk rasa di Bravo Media Center menuntut Rizal Mallarangeng meminta maaf pada JK atas tuduhan kampanye hitam.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan pemuda berunjuk rasa di tempat konsultan politik pasangan calon presiden-wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono , tepatnya di depan Bravo Media Centre, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7).

Massa mendesak konsultan tim sukses pasangan SBY-Boediono, Rizal Mallarangeng, meminta maaf pada Jusuf Kalla. Sebab, menuduh JK berkampanye hitam di Medan, pekan silam.

Sementara, tersangka penyebaran Adi Zein Ginting telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Namun, ketika dimintai keterangan oleh polisi, Adi Zein yang berprofesi sebagai tukang pijat tradisional ini mengaku diperintah Sukri, yakni bekas anggota tim kampanye Abdul Wahab Dalimunthe dari Partai Demokrat.

Menurut Komisi Pemilihan Umum Daerah Deli Serdang, Sumatra Utara, Sukri adalah calon anggota legislatif dari Partai Hanura. Hingga kini, keberadaan Sukri masih belum jelas [baca: Selebaran Soal Isteri Boediono Berbuntut Panjang].(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.