Sukses

Masyarakat Nilai Debat Cawapres Bagus

Banyak pihak menilai Debat Cawapres sudah lebih bagus dari sebelumnya. Meski, ada juga anggapan para cawapres belum mampu menjawab keinginan publik.

Liputan6.com, Jakarta: Debat Calon Wakil Presiden di Studio SCTV, The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, tadi malam, dianggap lebih baik dibanding acara serupa yang mempertemukan kandidat presiden. Namun demikian, banyak pihak menilai Debat Cawapres masih belum menjawab seluruh keinginan publik. "Sudah pada bagus sih, tapi kurangnya, belum berani show off (unjuk gigi)," ucap seorang warga di Jakarta, Rabu (24/6).

Padahal, dalam peraturan debat Komisi Pemilihan Umum, di sesi terakhir para kandidat diperbolehkan saling bertanya dengan waktu hanya dua menit. Namun, kesempatan itu dilewati begitu saja oleh para kandidat wapres. Pertanyaan hanya datang dari moderator. KPU pun berjanji akan memperbaiki peraturan debat agar lebih menarik [baca: KPU akan Sempurnakan Format Debat].(ZAQ/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.