Sukses

Nasib Relawan Indonesia Belum Diketahui

Kementerian Luar Negeri belum mengetahui nasib 12 nasib relawan Indonesia yang berada di kapal Mavi Marmara. Kapal yang membawa bantuan bagi Gaza itu diserang Angkatan Laus Israel sekitar 70 mil laut lepas Pantai Gaza.

Liputan6.com, Gaza: Keadaan 12 relawan Indonesia yang berada di kapal pembawa bantuan kemanusian bagi Gaza, Mavi Marmara, belum diketahui nasibnya. kepada SCTV, Senin (31/5), Kementerian Luar Negeri Indonesia mengaku kesulitan mengetahui kabar terbaru para relawan tersebut karena telepon seluler mereka tak bisa dihubungi.

Kapal mavi Marmara diserang Angkatan Laut Israel yang didukung helikopter dan dua kapal tempur. Tayangan live streaming di internet menunjukan sekitar 10 tentara Israel memasuki kapal yang tengah berada sekitar 70 mil laut lepas Pantai Gaza, subuh waktu setempat. Dilaporkan 10 orang tewas dan 30 lainnya luka-luka [baca: Israel Serang Kapal Bantuan Internasional 10 Tewas].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.