Sukses

Dua Ledakan Guncang Kabul

Dua buah ledakan kembali mengguncang Kabul. Ledakan terjadi di pusat perbelanjaan yang dekat dengan sebuah hotel yang kerap digunakan wisatawan asing.

Liputan6.com, Kabul: Dua ledakan mengguncang wilayah dekat sebuah hotel di jantung Kabul, ibu kota Afghanistan, Jumat (26/2). Selain ledakan, seorang pria bersenjata yang tidak diketahui jati dirinya melepaskan sebuah tembakan.  Hingga saat ini belum diketahui adanya korban tewas maupun cedera dalam ledakan tersebut.

Abdul Ghafor Sayedzada, penyidik di Kepolisian Kabul, menegaskan ledakan terjadi di dekat Kabul City Center. Lokasi ini adalah pusat perbelanjaan berlantai sembilan yang berdekatan dengan sebuah hotel yang acap dikunjungi wisatawan asing.

Ini adalah ledakan pertama di ibu kota Afghanistan sejak 18 Januari silam. Ketika itu sebuah bom bunuh diri terjadi di Gedung Parlemen Afghanistan, sehingga menewaskan 12 orang [baca: Pascapemboman, Kabul Dijaga Ketat].(ANS/AP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini