Sukses

Penyebab Pasti Kematian Jacko Segera Diketahui

Sejauh ini meninggalnya Michael Jackson diketahui karena cardiac arrest. Namun penyebab pastinya masih menunggu hasil otopsi tim dokter yang baru akan diketahui Jumat sore waktu setempat.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejauh ini meninggalnya mega bintang Michael Jackson pada Kamis atau Jumat (26/6) waktu Indonesia diketahui karena cardiac arrest atau berhentinya denyut jantung secara tiba-tiba. Namun penyebab pastinya masih menunggu hasil otopsi tim dokter yang baru akan diketahui Jumat sore waktu setempat.

Kematian Michael Jackson atau yang biasa disapa Jacko terus menyisakan duka di hati para penggemar setianya. Para penggemarnya di Kenya menyayangkan kepergian tokoh yang mereka anggap sebagai sumber inspirasi warga kulit hitam. Sedangkan di Filipina, sebuah stasiun radio menyiarkan sehari penuh lagu-lagu hits Jacko untuk mengenang karya-karyanya.

Di tanah kelahiran Jacko di Gary, Indiana, Amerika Serikat, tidak luput dari kesedihan. Warga berkumpul di rumah tempat Jacko menghabiskan masa kecilnya. Sebagian ada yang berdoa, sedangkan yang lainnya menempatkan bunga tanda cinta mereka kepada Jacko.

Jacko menghembuskan napas terakhirnya ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit UCLA pada usia 50 tahun. Petugas koroner Los Angeles menyebutkan, cardiac arrest penyebab kematian Jacko. Kesimpulan awal ini diambil dengan melihat gejala awal yang dialami Jacko, yakni pingsan setelah tidak bisa bernapas secara mendadak [baca: Para Selebritis pun Amat Kehilangan Jacko].(YNI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.