Sukses

Para Selebritis pun Amat Kehilangan Jacko

Kabar kematian orang terdekat selalu mengagetkan. Meninggalnya Raja Pop dunia Michael Jackson pun meninggalkan kedukaan mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta: Berita kematian selalu membuat orang kembali termenung. Bagi orang-orang terdekat yang ditinggalkan, kabar kematian akan menyisakan kesan dan meninggalkan kesedihan serta suasana duka mendalam.

Berita kematian Michael Jackson tak hanya mengagetkan aktris cantik era 80-an Broke Shields, tapi juga menyisakan duka mendalam bagi bintang utama film Blue Lagoon ini.

"Hati saya sangat sedih dan hancur kehilangan teman terbaik Michael," ujar Brooke Shields saat mendengar kabar duka itu.
"Dia teman yang luar biasa, artis dan penyumbang sosial ke seluruh dunia. Saya bergabung dengan keluarga dan penggemarnya dalam perayaan hidupnya yang luar biasa dan saya turut berduka cita atas kepergiannya yang tiba-tiba," ucap mantan istri petenis terkenal Andre Agassi ini.

Bukan hanya Broke Shields. Elizabeth Taylor, salah satu teman dekat Jacko yang sudah berjalan lama, juga merasa sangat hancur atas berita duka itu. Sementara Quincy Jones, yang memproduksi hit terbesar Jackson mengatakan, "Saya benar-benar hancur mendengar berita tragis ini dan tak menduga. Michael yang harus pergi pada usia muda, saya hanya tidak bisa berkata-kata." ungkapnya dengan nada tak percaya.

Sementara itu, penyanyi Cher, menghubungi siaran langsung Larry King di CNN, berbagi banyak kenangan tentang Jackson, termasuk menari bersama di Queen Mary dan menyaksikan musikal Dream Girls bersama.

"Saya memiliki berjuta reaksi. Ketika saya memikirkan dia, saya pikir dia adalah anak muda. Ketika pertama kali bertemu, dia masih remaja. Dia adalah seorang remaja yang hebat, optimis, dan menarik". katanya. Cher memang sangat memuji bakat Jacko. "Jackson penyanyi yang hebat. Kalian tidak bisa hanya menulisnya sebagai pop star. Dia sangat jenius seperti Ray Charles. Dia adalah anugerah. Dia mampu berhubungan dengan masyarakat," kata Cher.

Berbeda dengan Cher. Aktris Jane Fonda mengekspresikan kesedihannya lewat blog-nya di Twitter, "Saya pingsan. Teman saya, Michael Jackson meninggal. Dia tinggal bersama saya selama seminggu di Golden Pond setelah 'Thriller,'" ungkapnya tentang pengalaman tak terlupakan itu.

Neil Portnow, presiden Recording Academy, yang memberikan Jackson kehormatan dengan 13 Grammy, mengatakan, "Dunia jarang menerima anugerah besar dari seni, bakat dan visi seperti Michael Jackson. Dia benar-benar ikon musik," katanya seperti dikutip People.(VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.